Rabu, 30 Desember 2009

SPOILER DULU LAH..

ini buat kamu kamu kamu yang belom tau atau baru denger tentang komik komikankomik komikan is adalah komik strip yang saya buat di sela sela kerjaan kantor yang lumayan(maklum masih pegawai..) awalnya cuma iseng belaka....karena penat sama kerjaan dan memang sudah lama ga ngomik...akhirnya dengan gagah berani tapi ngumpet2...saya membuat komik ini,terus saya pasang di facebook dan saya dengan sengaja nge tag temen...dan ternyata pada suka...akhirnya bikin lagi...dan di respon bagus trus lagi...lagi...lagi....lagi....lagi....lagi....lagi....lagi....lagi....lagi....lagi....lagi....lagi....lagi....lagi....lagi....
lagi....lagi....trus lagi....lagi....lagi....lagi....lagi....lagi....lagi...sampai ada kejadian di kantor yang membuat facebook kantor akhirnya di BLOK.akhirnya setelah itu saya bikin blog ini..jadi kira kira begitu cerita singkatnya.....pengen tau komik komikan yang pernah saya pasang di FB? klik di sini aja... oke geng?...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar